Kumpulan Kata Kata Patah Hati Karena Putus Cinta Terbaru 2012

Kata Kata Patah Hati Karena Putus Cinta Terbaru 2012 - Anda mencari seputar informasi kata kata patah hati karena putus cinta atau karena di tolak cewek? Well, pada postingan kali ini dugem-7.blogspot.com akan sedikit memberikan beberapa kata kata patah hati yang disebabkan karena putus cinta, Ditolak seorang Cewek, kata kata sedih. 
 
Bagi anda yang mengiginkan sebuah kata kata ini yang mungkin untuk dijadikan SMS terakhir untuk pacar anda atau gebetan anda yang telah memutuskan tali cinta anda secara sepihak.

Sebenarnya kata kata patah hati ini bisa anda buat sendiri dengan mudah dan gampang asalkan anda merasakan gimana rasanya sakit hati atau putus asa karena ditolak seorang cewek. INGAT! Patah hati boleh saja sob!! Tapi Jangan teralut dalam kesedihan, masih banyak jalan menuju kebahagian. Kesempatan memang hanya datang sekali akan tetapi kesempatan itu akan ada yang lebih baik untuk kedua kalinya! Okey... Well, mari kita lihat beberapa kata kata patah hati atau kata kata sedih ditolak cewek yang bisa anda jadikan SMS terakhir untuk si-DOI.

Kata Kata Patah Hati

Cinta bukan dasar dari kebahagiaan, tetapi tanpa cinta adalah dasar dari kesedihan.
-----------
Kata Kata Putus Cinta
Sebenarnya aku ingin membangun cinta dengan yang lain, setelah cintaku pupus di hadapanmu, tapi aku tidak tahu kenapa, yang ada di pikiranku hanyalah kamu!
----------
Kata Kata Ditolak Cewek
Haruskah aku tersenyum penuh bahagia karena menjadi sahabatmu ! Atau menangis dalam perih derita, karena tidak bisa lebih dari itu.
----------
Kata Kata Patah Hati
Tahukah kamu kenapa aku tetap menginginkanmu walaupun kamu tidak pernah mempunyai rasa yang sama ? Masalahnya begitu sulit untuk membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.
 
Nah itulah beberapa kata-kata Patah hati yang bisa dugem-7 sajikan, mudah-mudahan bermanfaat buat Anda semua.

1 komentar:

MyDrakor mengatakan...

Hai teman, sudah tau kalau sekarang menonton film drama korea sangat mudah, cukup download aplikasi MYDRAKOR di GooglePlay gratis MYDRAKOR menghadirkan nuasa menonton film drama korea sangat mudah, MYDRAKOR banyak pilihan film drama korea terbaru.

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

https://www.inflixer.com/

Posting Komentar