Download CPU-Z 1.59 Portable

 
CPU-Z 1.59 Portable | Download CPU-Z 1.59 Portable | Portabel CPU-Z adalah versi portabel dari CPU-Z, sebuah alat yang dirancang untuk membantu Anda memantau kerja bagian dalam komputer Anda.

Dengan cara ini, avid gamer dan pengguna yang umumnya meletakkan beban pada sistem mereka dengan hati-hati dapat mengawasi kapasitas komputer mereka. Karena ini adalah produk portabel, alat tersebut tidak memerlukan instalasi apapun, sehingga entri registri Windows tetap tidak berubah. Selain itu, Anda dapat langsung menjalankannya dari removable drive.

Antarmuka pengguna standar, dan Anda dapat melihat berbagai informasi pada CPU, cache, mainboard, memori, SPD, dan grafis. Pengguna pemula cenderung untuk tersesat dalam rincian, namun pengguna yang sudah sering pasti akan senang.

Pada bagian CPU Anda dapat melihat data yang ditampilkan pada prosesor (seperti nama, nama kode, paket, inti tegangan, spesifikasi dan instruksi), serta jam (inti kecepatan, multiplier, kecepatan bus) dan cache (menghitung latency nyata dari setiap tingkat cache memori).

Tab Mainboard berisi informasi bermanfaat mengenai motherboard (seperti nama produsen dan model, chipset) dan BIOS, sementara memori memungkinkan Anda melihat berbagai timing (misalnya frekuensi DRAM).

Pada bagian SPD Anda dapat melihat informasi untuk setiap slot memori (modul ukuran, bandwidth maksimum, produsen, nomor bagian), dan untuk tabel timing (frekuensi, tegangan), sementara Graphics memungkinkan Anda untuk melihat rincian tentang (nama kode GPU, nama, teknologi), jam (inti, shader, memori) dan memori (ukuran, jenis, lebar bus).

Selain itu, Anda dapat mengekspor laporan ke TXT atau HTML, untuk lebih mempelajarinya.

CPU-Z portabel tentu aplikasi yang berguna untuk menjaga di komputer manapun, dan ia melakukan pekerjaan sementara mengkonsumsi jumlah rendah memori sistem. Selain itu, dengan produk software ini tentunya kita dengan sangat mudah bisa mengganti bagian dari PC karena sudah tau jenis yang akan kita ganti dan tentunya CPU-Z adalah produk gratis.
 
 
 
Password: dugem-7.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar