Download PES 2012 Kitserver 12.1.2

PES 2012 Kitserver - Kitserver 12 adalah sebuah program add-on untuk Pro Evolution Soccer 2012 dan Pro Evolution Soccer 2012 Demo/Demo2. Kitserver merupakan loader dan manajer berbagai modul, di mana setiap modul dibangun sebagai sebuah DLL (umumnya) independen yang mengandung logika untuk meningkatkan permainan dalam aspek tertentu pada PES. Meskipun awalnya kitserver itu dikembangkan untuk "melayani" kit Pro Evolution, Sepakbola 3 fungsionalitas lebih banyak telah ditambahkan  dan dikembangkan selama bertahun-tahun.


Fitur Baru PES 2012 Kitserver 12.1.2:
 
Sometimes euro-kits got mixed up with another team’s regular kits. This is now fixed in this   version.
 
Tutorial Penginstalan PES 2012 Kitserver
<<>> Sebelum Anda mulai: REKOMENDASI
Karena sifat pekerjaan yang kitserver tidak, disarankan Anda menginstal PES ke folder non-sistem. Daripada menempatkan ke C: \ Program Files \ KONAMI \ Pro Evolution Soccer (lokasi default di XP), gunakan folder yang Anda kontrol penuh. Sebagai contoh, C: \ Game \ PES2012, atau sesuatu yang seperti itu. Windows versi baru memiliki logika tersembunyi yang berhubungan dengan sistem seperti folder "Program Files", sehingga yang terbaik adalah untuk menghindari penginstalan di sistem biar lebih aman.

<<>> Ekstrak dan mengkonfigurasi kitserver :
Ekstrak arsip (kitserver-12.xxzip) ke dalam beberapa folder sementara. Anda akan melihat sebuah folder bernama kitserver12. Salin seluruh folder ke folder permainan utama Anda, sehingga terlihat seperti gambar dibawah ini.



Password: dugem-7.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar