Process Hacker 2.24 Portable

Process Hacker | Process Hacker 2.24 | Process Hacker 2.24 Portable adalah alat dengan berbagai fitur dikemas untuk memanipulasi proses dan layanan pada komputer. Sebuah software sederhana, tampilan struktur pohon disesuaikan dengan penyorotan menunjukkan kepada pengguna komputer tentang proses yang sedang berjalan pada komputer. Detil kinerja grafik. Sebuah daftar lengkap layanan dan kontrol penuh atas semua aplikasi yang sedang berjalan pada komputer ( bisa start, stop, pause, resume dan bahkan menghapus). Sebuah daftar koneksi jaringan. Informasi yang komprehensif untuk semua proses: proses lengkap riwayat kinerja, daftar thread dan susunan dengan simbol dbghelp, informasi token, modul dan informasi file dipetakan, peta / tampilan memori virtual, variabel lingkungan, menangani, ... Kontrol penuh atas semua proses, bahkan proses yang dilindungi oleh rootkit atau keamanan perangkat lunak

Kernel-mode driver-nya memiliki kemampuan unik yang memungkinkan untuk menghentikan, menunda dan melanjutkan semua proses dan thread, termasuk perangkat lunak seperti IceSword, avast! anti-virus, AVG Antivirus, Comodo Internet Security, dll (hanya untuk beberapa nama).

Menemukan proses tersembunyi pada PC dan menghentikannya. Hacker Proses mendeteksi proses tersembunyi oleh rootkit sederhana seperti Hacker Defender dan FU. Berikut tampilan dari software ini.
 
 
 
 
 
 
Password: dugem-7.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar