Speccy 1.14.288 Portable

Speccy 1.14.288 | Download Speccy 1.14.288 Portable - Hallo! sahabat dugem-7 , hari ini saya akan share sebuah software yang tidak kalah penting untuk di pasang di PC kita, software itu adalah Speccy. Speccy ini akan memberikan statistik rinci pada setiap bagian dari perangkat keras di komputer kita. Termasuk CPU, Motherboard, RAM, Kartu Grafis, Harddisk, Optical Drive, dukungan Audio. Selain itu Speccy juga menambahkan suhu komponen yang berbeda yang terdapat di PC, sehingga kita dapat dengan mudah melihat apakah ada masalah dengan PC kita!. Kalau kita perhatikan, Speccy mungkin tampak seperti sebuah aplikasi untuk administrator sistem dan pengguna listrik. Ini tentu, tetapi Speccy juga dapat membantu kita sebagai pengguna normal, dalam kehidupan komputasi sehari-hari.

Karena, Jika kita perlu menambahkan lebih banyak memori ke sistem PC, misalnya, kita dapat memeriksa berapa banyak slot memori komputer kita memiliki memori dan software-software apa saja yang sudah diinstal. Kemudian kita bisa saja dengan mudah pergi keluar dan membeli jenis yang tepat dari memori untuk menambah atau mengganti yang lebih baik lagi dari apa yang sudah kita punya.

Jika kita akan menjual PC kita, kita dapat menggunakan Speccy dengan cepat daftar komponen akan keluar tanpa harus memeriksa satu persatu. Atau, jika kita ingin membeli PC, kita dapat menggunakan Speccy untuk memeriksa spesifikasi yang terdapat di PC tersebut untuk menghindari penipuan.

Nah, bagaimana sobat ?? apakah tertarik, kalau tertarik segera di download ya. Berikut tampilan dari software ini dan semoga bermanfaat. 




Password: dugem-7.blogspot.com
Download Speccy 1.12.288 Portable

0 komentar:

Posting Komentar