10 Aplikasi Android Terbaik

10 Aplikasi Android Terbaik - Android telah menjadi OS paling populer di ranah Mobile Phone dan Tablet. Apa saja aplikasi terbaik yang terdapat dalam operating system yang satu ini. Tentu saja banyak dari yang berbayar sampai yang gratis. Nah untuk menyesuaikan dengan kondisi blogbintang.com kita pilih saja yang gratis. Sejak diperkenalkan oleh Google beberapa tahun yang lalu android telah menjadi os yang paling digunakan dalam banyak gadget. Dan seiring populernya, banyak developer yang membuat aplikasi android baik berupa game maupun software.

Nah berikut ini adalah aplikasi android terbaik dari Android :
Ada banyak aplikasi pada Android Twitter – dan Twitter sendiri mengguncang adegan dengan peluncuran merek sendiri aplikasi baru-baru ini – tapi kami bertahan dengan Seesmic. Menawarkan dukungan untuk beberapa account, halaman rumah widget menampilkan tweet terbaru dan desain yang sangat licin dan profesional, itu salah satu contoh terbaik dari pengembangan aplikasi di luar sana hari ini. 

2. Facebook for Android  

Facebook untuk Android kurang dalam fitur dibandingkan dengan Facebook sendiri, tetapi menambahkan dukungan update terbaru Inbox untuk aplikasi Android, akhirnya memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dalam waktu hampir nyata. Aplikasi terbaik ,cepat dan stabil, dengan kesederhanaan yang mengingatkan Anda tentang hari tua ketika menggunakan Facebook digunakan untuk menjadi tertahankan. 

3. ASTRO File Manager  

ASTRO tidak lebih dari sebuah aplikasi untuk membuat file explorer Windows yang terbaik, tapi jika Anda ke bermain-main dan langsung menginstal Android APK file Anda sendiri, itu penting untuk tetap sesuatu seperti ini pada ponsel Anda. Hal ini membuat telepon Anda merasa seperti komputer, dan membuat Anda merasa seperti Anda bertanggung jawab itu.

4. Google Sky Map
Sebuah aplikasi terbaik yang menakjubkan yang membuat Patrick Moore usang, dengan menggunakan alat orientasi telepon Anda untuk memberikan representasi akurat daribintang dan planet pada layar Anda. Titik telepon Anda ke langit, kemudian belajar apa rasi bintang yang terlihat dan jika itu sebuah UFO atau hanya Venus. Google Sky Peta bekerja bahkan di dalam ruangan, jika Anda tidak tertarik untuk mendapatkan dingin. Jadi segera coba android

5. layar
Yang diperbesar menakjubkan realitas aplikasi android Layar baru-baru ini pergi komersial,menambahkan sebuah toko online yang memungkinkan pengguna untuk membeli kontenAR seperti panduan wisata, aplikasi rumah lokal harga dan banyak lagi. Tapi kau masih bisa menggunakan Layers gratis banyak untuk pop data yang di atas dunia nyata lokasi,memberikan pengalaman futuristik memuaskan.

6. foursquare
Media sosial Sayang Foursquare diwakili dalam bentuk baik pada Android, dengan aplikasi Google menawarkan mudah satu-klik check-in, terintegrasi Google Maps untuk pengalaman Google-merek mulus dan pilihan rumah pintas halaman untuk semua tempatfavorit Anda.

7. Wordpress For Android
WordPress untuk Android dimulai sebagai pembuatan wpToGo independen, sebelumWordpress memutuskan menyukainya begitu banyak itu membeli itu - mempekerjakanpembuat untuk mengembangkannya di rumah. Ini sangat fitur-dikemas, dengan versi terbaru menawarkan integrasi penuh dengan aplikasi lain, membiarkan Anda memutarkonten dan mengirimkannya langsung ke aplikasi terbaik untuk memperbarui mudah. Ini bisa dilakukan dengan alat gambar yang lebih penyisipan, meskipun.

8. Google Goggles
Sedikit hal yang baru, di Google Goggles memungkinkan Anda mengambil foto danmemiliki Google menganalisis mereka dan datang kembali dengan halaman hasil pencarian untuk apa ia berpikir Anda sedang melihat. Namun, penggunaan utama aplikasi terbaik ini adalah sebagai pembaca kode QR, yang memungkinkan Anda memindai barcode untuk akses cepat ke aplikasi dan data apa pun orang memilih untuk menanamkan dalam kotakdata yang sedikit aneh.

9. winamp
Ya, Winamp sama dari satu dekade lalu. Ini memiliki aplikasi Android terbaik untuk beberapa waktu, dengan update terbaru menambahkan dukungan untuk iTunes, Mac sinkronisasi,streaming musik banyak pilihan, daftar rilis baru dan integrasi Shoutcast untuk mendukung radio. Ini adalah, baik gratis media player.

10. Skyfire 3.0
USP dari browser Skyfire adalah bahwa ia mendukung konten Flash, bermunculan jendela kecil ketika mendeteksi sebuah video tertanam YouTube atau sesuatu yang serupa. Bisnisflash sebenarnya ditangani oleh server Skyfire, yang melakukan semua hal computery,kemudian mengirimkan file ke ponsel Anda. Sedikit kikuk pada ponsel Android lebih lambat, tetapi bekerja seperti mimpi pada model dengan lebih cepat processors.Despitekedatangan Flash dengan Android 2.2, ini masih relevan untuk mereka pada ponsel dan versi Android tidak mampu mendukung Adobe Flash Player.

0 komentar:

Posting Komentar