Cerita Sex Dewasa Lucu Terbaru 2012

Cerita Sex Dewasa Lucu Terbaru  2012 - Ini dia cerita dewasa terbaru 2012 yang dijamin bikin Anda gimana gitu, wkwkwk. Selamat membaca !!!.

Akibat panen yang terus gagal, dan tak cukup penghasilan untuk makan, maka pasangan muda itu bonek (bondo nekat) hijrah ke Surabaya. Gemerlap kota terbesar kedua di Indonesia itu memberikan harapan kepada Marno, “akan kutaklukan Surabaya” katanya dalam hati. Namun malang… sebulan di Surabaya, mereka tak berhasil mendapat kerjaan, sehingga akhirnya Marno dengan amat sangat terpaksa, minta kepada Yati agar mau ngalah berkorban, jadi WTS. Yati mula-2 nggak mau, tapi desakan ekonomi tak bisa ditahan lagi, akhirnya ia bersedia, dengan syarat … agar Marno selalu mendampinginya. Akhirnya di seputaran Doly, Yati mejeng untuk pertama kalinya. Tak lama, sebuah angkot datang menghampiri…. sopirnya kesengsem dengan paras Yati yang ayu alamiah….

“Jeng… berapa tarifnya ?” tanya si sopir.

Yati kaget… karena emang tanpa persiapan mateng, sampe mo pasang tarif berapa juga kagak tahu, akhirnya ia menoleh ke belakang pohon tempat Marno mengawasinya dari jauh.

‘Bentar Mas.. ‘ katanya pada sopir angkot.

Ia menghampiri Marno, minta nasihat ….

Marno bilang : “Yati… kowe minta lima puluh ribu”

Yati kembali lagi ke sopir angkot dan bilang :

“lima puluh ribu mas…..”

“Wah… mahal yah….. awakku cuma ada 30 ribu…. boleh nggak…..”

Yati bingung lagi… dan ia kembali ke balik pohon tanya Marno

” Mas … dia punyanya cuman tiga puluh ribu… gimana ?”

Marno nyahut : “Bilang deh… kalo 30 ribu ya cuman dapat service tangan”

Yati balik lagi : “Mas… tiga puluh ribu pake tangan aja mau ?”

Sopir yg udah kebelet… setuju….

Mobil diparkir di tempat gelap…. dan di kursi depan si sopir mempelorotkan celananya. Giliran Yati akan melaksanakan tugasnya, ia terkesima melihat anunya si tamu yang besar sekali… dan ia bilang kepada si Sopir : “Mas… tunggu sebentar ya……”

Ia buru-buru balik lagi ke tempat Marno bersembunyi dan bilang kepada suaminya : “Mas Marno…. sampeyan ada duit 20 ribu nggak? Kalo ada mbok tolong dipinjamkan sama sopir itu dulu….. “

0 komentar:

Poskan Komentar