5 Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara Mengecilkan Perut Buncit - bagaimana memiliki perut yang ideal atau setidaknya tidak nampak membuncit. Itu adalah sebuah tips yang biasanya dicari oleh anda yang mengalami berat badan berlebih. Mungkin sudah berbagai macam cara anda lakukan tapi hasil yang nampak tak seperti yang diharapkan.

Jangan patah arang dulu, gagal bukan berarti tidak bisa khan? Mungkin itu dikarenakan program yang anda lakukan demi mengecilkan perut buncit kurang tepat. Jadi, meskipun sebenarnya sudah ada hasil tapi kurang efektif.

1. Latihan kardio
Latihan kardio mutlak dilakukan bila ingin membakar lemak yang ada di perut maupun bagian tubuh lain. Beberapa latihan kardio yang bisa dipilih diantaranya adalah jalan kaki dengan langkah cepat, lari, bersepeda, berenang. Kalau jogging di pagi hari usahakan jangan memakan apapun dulu, cukup air putih secukupnya. Ini akan membakar lemak tubuh lebih maksimal.
2. konsumsi makanan yang mengandung banyak protein, vitamin c, serat, kalsium, dll untuk menghindari timbunan lemak baru pada tubuh anda.

3. Konsumsi Teh Hijau
Jangan terlalu lama cukup 15 menit sehari. Atau bisa dikombinasikan dengan variasinya seperti Center Crunch, Crossover Crunch, Decline Bench Crunch, Hip Thrust, Hanging Knee Raise, Lying Leg Raise, dll yang videonya bisa anda temukan di youtube. Intinya, tak perlu latihan terlalu keras yang mungkin bisa menyebabkan anda cidera. Cukup atur pola makan dan lakukan latihan secara teratur. Semoga lemak yang ada di perut anda bisa menyingkir jauh-jauh hehe.

0 komentar:

Poskan Komentar