Alasan Kenapa ABG Rela Bugil Dan Cara Pencegahannya !!

Alasan Kenapa ABG Rela Bugil Dan Cara Pencegahannya - dugem-7: Abg (anak baru gede) memang sangat mengakhawatirkan, mereka sudah berani bugil? Kalau bugil waktu mandi memang wajar, namun kalau bugil narsis di depan kamera!? Mereka tanpa malu memperlihatkan tubuh montok sampai toge dan tetek mereka diperlihatkan. Dan ini tidak terjadi satu atau dua kali melainkan berkali-kali. Bahkan bisa tiap hari muncul gambar maupun video 3gp yang memperlihatkan tubuh hot si abg. Lalu apa yang harus kita lakukan!?

Jadi perkembangan zaman sekarang bukan hanya tante yang mau bugil. Sebagian besar kejadian abg itu rela bugil di depan kamera diawali dengan perbuatan iseng-iseng narsis? ya begitulah abg pada seusia itu emang sedang nakal – nakalnya. Tetapi ada juga kejadian karena emang disuruh oleh pacarnya, sehingga dia karena rasa cinta mau bugil bahkan sampai memperlihatkan hal yang paling sensitif dari anggota tubuh di depan kamera? Walau katanya hanya koleksi, namun ingat di era tekhonolgi ini apapun yang bersifat digital gampang sekali menyebar. Apalagi jika HP hilang atau dicuri, udah pasti konten di dalamnya akan tersebar luar termasuk gambar hot didalamnya tersebut.

Namun yang lebih biadab lagi, para abg yang berani bugil itu karena dipaksa dengan uang! Tentu saja abg ini mungkin berfikir hanya dengan memperlihatkan toge atau tetek mereka yang montok adalah pekerjaan yang paling mudah. Hanya dengan narsis sambil bugil di depan kamera sudah dapat uang segepok yang cukup membeli gadget terbaru semacam blackberry atau iPad.

Tapi ada yang jauh lebih biadab lagi, bahwa ada orang yang sengaja mengintip dan merekam abg yang sedang mandi. Tentu abg wanita ini sama sekali tidak tahu apa-apa, dan menemukan tetek mereka yang hot terpampang di internet tanpa baju alias bugil.

Nah dari sekian banyak penyebab kenapa abg itu rela bugil? Kebanyakan karena iseng dan narsis , mereka sebenarnya hanya nakal yang wajar namun akhirnya dimanfaatkan oleh orang-orang tidak bermoral dengan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Mereka tanpa dosa mengambil gambar memek,tetek, toge atau bagian tubuh abg yang montok tanpa sengaja atau disengaja dan kemudian disebarkan melalui internet seperti di forum bokep. Biasanya link di forum itu adalah link iklan semacam adf.ly yang nantinya redirect ke konten bugil itu.

Walau pelaku dari abg bugil ini kebanyakan dari indonesia (dan kebanyakan saat mandi), tetapi sebenarnya banyak abg montok bugil itu juga dari luar negeri. Negara-negara tetangga yang memiliki wajah keparawakan mirip kita misal filiphina, malaysia ataupun thailand. Ya walaupun itu bokep berasal dari luar, kadang ditulis oleh si penyebar video abg bugil sebagai orang indonesia. Hal ini terjadi mungkin karena dua hal, pertama adalah susahnya mendapatkan foto bugil dan kedua karena kualitas gambar dari luar lebih bagus.

Bagaimana mencegah Abg Bugil di depan Kamera?

Memang ini sulit, apalagi psikologis abg pada saat itu tengah labil. Jadi pesan saya bagi orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anak mereka. Jangan sampai saat foto bugil mereka keluar di internet baru menyesal. Kalau hanya sekedar narsis ria di facebook dan twitter nggak papalah. Tetapi jangan sampai ada orang yang tak bermoral menjerumuskan anak-anak anda hingga mau memerlihatkan tetek,memek maupun toge mereka kepada dunia.

Alangkah baiknya jika orang tua dan guru memberikan nasehat tentang bahayanya teknologi informasi. Sekali sebuah barang digital tersebar, maka itu akan terus tersebar dan tidak mungkin dapat dihapus. Jangan sampai tubuh montok anak wanita anda terpampang di internet. Tentu jika ini terjadi akan sangat memalukan keluarga anda bukan?

Dan jika foto bugil yang memperlihatkan jelas wajah, tetek bahkan sampai memek saat mandi tentu akan menghancurkan masa depan para abg tersebut. Dia kemungkinan takut akan bergaul, karena orang sekelilingnya pasti membayang yang tidak-tidak. Dan lebih parah lagi mereka akan jatuh ke jurang protistusi. Jika ini terjadi tentu akan sulit bagi anak perempuan anda mendapatkan kehidupan yang baik nantinya.

Hati-hatilah jika pacar kamu menyuruh menampilkan tubuh bugil di depan kamera?
Dari berbagai penyebab yang penulis sampaikan, salah satu diantaranya adalah jika pacar ingin mengkoleksi tubuh bugil kamu untuk dijadikan koleksi. Jangan hanya sekedar cinta kamu rela untuk menampilkan tubuh abg kamu tanpa sehelai benang pun di depan kamera.Pokoknya jangan mau! Berpikirlah secara logis.

Umpanya kamu mau memperlihatkan tetek, toge maupun memek abg kamu waktu mandi di depan kamera untuk dikolesi sang pacar. Bagaimana jika nanti HP pacar kamu hilang atau dicuri orang. Dan sekali kontent di dalam hp itu di upload di internet, itu akan menyebar bak virus dan tidak mungking dihapus lagi.

Cinta itu bukan barang abadi, sayang?

Saat abg tentu cinta kemungkinan besar adalah cinta monyet, iya jika pacar kamu akan mencintai kamu sampai mati. Tapi jika hubungan kalian putus. Tentu si pacar tidak punya rasa bersalah apapun jika memperlihatkan foto bugil kamu di depan teman-temannya walau itu harus memperlihatkan tetek, tooge dan bagian tubuh montok kamu. Itu kalau hanya ditampilkan di depan teman kamu, nah bagaimana kalau ternyata pacar kamu menguploadnya ke internet sehingga semua orang dari anak kecil sampai orang tua dapat melihatnya.

Jadi sebelum melakukan sesuatu, walau sebagai abg cobalah untuk juga menggunakan logika dibanding dengan perasaan.Cobalah berfikir akibat apa yang akan anda dapat jika kamu memperlihatkan tubuh bugil kamu di kamera. Apa hukuman sosial dan hukum yang akan kamu dapat. Dan berbagai masalah dan penderitaan yang dapat terjadi dengan kamu .

Sekarang marilah kita mengkampanyekan untuk tidak bugil di depan kamera, baik itu mulai dari abg sampai tante-tante sekalipun.

0 komentar:

Posting Komentar