Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Terbaru

Kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Terbaru - berikut ini kumpulan kata-kata Cinta Romantis yang siap menemani kamu, dengan Pasanganmu.

=================================================================

Aku menutup mataku untuk mencari inspirasi
Aku mencoba menulis semua yang ada dipikirianku
Ketika aku membuka mata semua yang aku tulis adalah namamu

Tanpa mu aku bukanlah apa apa, bersamamu aku memiliki segalanya

Ada tiga hal terbesar terjadi dalam hidupku
Pertama, saat aku jatuh cinta padamu
Kedua, saat kamupun mencintaiku
Ketiga, saat ini saat kita hidup besama selamanya

Aku tidak peduli dengan puisi atau pantun, yang aku tahu aku akan mencintaimu seumur hidupku

Tidak ada yang mengajarkan bayi untuk menangis, tidak ada yang mengajarkan burung untuk terbang, tidak ada yang mengajarkan ikan untuk berenang. Dan tidak ada yang mengajarkan aku untuk mencintaimu. Mencintaimu adalah takdir yang sangat aku syukuri

Matahari memberikan cahaya pada siang hari, Bulan memberikan cahaya pada malam hari. Dan kamu menyinari hatiku setaip saat

Jika aku dihadapkan dua pilihan antara dunia yang sempurna dan kamu. aku akan memilih kamu. Karena tanpa mu dunia tidak sempurna

Kamu dapat menghitung bintang
Kamu dapat menghitung jumlah pasir di pantai
Tapi kamu tidak akan bisa menghitung seberapa besar nya cintaku kepada mu
================================================================

0 komentar:

Posting Komentar