1001 Cara Menurunkan Alexa Rank

1001 Cara Menurunkan Alexa Rank - Alexa Rank adalah salah satu widget atau alat untuk mengukur ke populeran suatu blog atau website, bisa dikatakan juga penting tidaknya blog tersebut. Semakin kecil angka yang di tunjukkan pada widget alexa rank, maka semakin bagus blog tersebut, hal ini berbanding terbalik dengan page rank dagi google. Banyak pengiklan yang melihat alexa rank suatu blog/website untuk ukuran cocok tidaknya iklan mereka di pasang di blog/situs tersebut, tentunya ini hanya berlaku buat orang yang menjadikan blognya sebagai sumber penghasilan tambahan. Nah, oleh karena itu, dugem-7 memiliki 1001 cara yang dibenarkan untuk menurunkan alexa rank suatu blog/website. Mau tau caranya ?? Simak pembahasannya di bawah ini.

  1. Rajin melakukan update blog walau hanya seminggu sekali tentunya dengan posting yang bermanfaat dan menarik, sehingga pembaca senang berlama-lama di blog kita dan pasti akan berkunjung lagi.
  2. Registrasi ke situs www.alexa.com yang selanjutnya pasang widget alexa rank pada blog (sangat penting), dan jangan lupa instal Toolbar Alexa serta Instal juga Statusbar Alexa di web browser Anda (optional).
  3. Rajin Blogwalking dan memberikan / meninggalkan komentar ke blog yang dikunjungi, tentunya dengan menuliskan komentar yang sesuai dengan materi yang ditulis sehingga Anda tidak dianggap sebagai spamer.
  4. Buatlah postingan blog yang berkaitan dengan Alexa Rank, kan banyak yang pingin tau cara menurunkan alexa rank blognya, otomatis blog kita berpeluang ditemukan pembaca (kurang lebih seperti postingan dugem-7 ini he.. he.. he...) 
Nah itulah cara-cara yang harus dilakukan untuk menurunkan dan melangsingkan alexa rank blog  kita. Loh !! kok cuma itu ?? katanya 1001 cara, kok cuma empat ?? Tenang sob !! Hehehe,. dugem-7 bagi 4 dulu ya sob, ntar kalau ada cara baru lagi, pasti akan di posting 997 cara lagi :-).

0 komentar:

Posting Komentar