Kumpulan Pantun Romantis Terbaru 2012

Pantun Romantis Terbaru 2012 | Berikut ini adalah berbagai pantun terbaru yang berupa gombalan yang so pasti akan membuat pasangan anda malu-malu, hehehe.



Ikan hiu ke klenteng
I love u neng

Ikan Hiu Nai Bis
I Lope u manis

kalo jelek itu dosa kamu pasti dah masuk surga

katanya sakit yg paling parah itu kanker,klo menurutku sakit yg paling parah tu krna ditinggal kamu,Sumpah say sakit bnget

untung mimpi gratis , klo gak brp yang hrus aku bayar krna udah mimpiin kamu terus ?

kamu belajar gih sna ! Belajar terima kenyataan klo kita jodoh

kamu kok gk lapor satpam ? Sudah 1x24 jam nih kmu hadir di pikiranku

kamu jualan tabung oksigen gak ?? Soalnya tiap deket kamu nafasku jdi sesak !

heh senyum nya biasa aja dong . masa membekas dihati gak ilang ilang ??

kamu anaknya koruptor ya ?? Serakah bgt ngambil hatiku ^_^

klo mencintaimu adlh pelanggaran , aku mau kok di penjara terus selamanya

sayang ku ke kamu kayak 'Cinta Fitri' .. pasti bersambung terus ..
Eh cinta fitri msi ada gk sih ? Hha

kamu asalnya dari jepang ya ? Nama kmu TAKADA kn ? Pasti nama pnjangnya TAKADA yg bisa gantiin kmu dihatiku

sejak kenal kamu .yg aku tau cm 1 musim .. Musim rindu .

jatuh cinta itu buta . Lebih buta lagi kalau gak jatuh cinta ma kamu

Abang rela kok jadi pemulung demi mungutin serpihan2 hati eneng yang hancur

ce : kok kamu mau jadi pacar aku?
co : iya supaya temen temen abang ngiri abang punya pacar bidadari kaya eneng

ce : bang email fb kamu pa?
co : ngajak_eneng@pelaminan.com

ce : kok kamu mau jadi pacar aku?
co : soalnya itu tugas aku di bumi ini

Jadi pacar kamu asik ya. Makan singkong jadi rasa keju

Aku emang gak bisa bikin kapal, apalagi bikin pesawat. Tapi kalo bikin kamu senyum.. bisa deh.

Ibu kamu dulu ngidam piala ya? Abis kamu juara banget di hatiku.

Sayangku ke kamu ibarat harga pertamax. Naik terus

Cinta itu buta, makanya aku gak bisa liat yang laen selain kamu.
Kamu itu karang y?Belum nabrak kamu aja hati ku udah tenggelam.

Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga.

Walaupun aku di indonesia,kmu membuatku merasakan ada 4 musim,musim cinta,musim rindu,musim sayang dan musim kimpoi.

Waktu kamu lahir pasti ada hujan & petir,krna surga pasti nangis dan sedih, malaikat cantiknya turun ke bumi.

Cow:"aku tadi abis k SUKABUMI,tpi aq heran..
cew:"knpa heran?
Cow:"tanda pentunjuk jalannya brubah jadi SUKAKAMU pas aku lagi ngelamunin kamu.
Cew:"ah kamu bisa aja de..

seperti orang lain,aku berharap bisa jadi OBAMA,Orang yang BAhagia bersaMAmu.

Kalo kangen itu di bayar,pasti aq udah kaya banget,soalnya tiap detik aq kangen sama kamu.

Cow:"mengagumimu seperti rasanya mau ujian..
Cew:"kow bisa??
Cow:"karna menyita semua perhatian dan pikiranku.

Cow:"nyamuk jentik dimakan ikan teri,cantiknya kamu seperti bidadari..
Cew:"Jeruk purut banjir surut,gombalan kamu buat dada diurut-urut..

Cow":tau gk kenapa bumi itu bulat?
Cew:"knpa coba..??
Cow:"karna kalo kamu lari kemana aja tetap akhirnya bertemu sama aku..

Cow:"aku gk suka sayur sup..!
Cew:"trus sukanya apa.?
Cow:"aku sukanya sayur LO DEH..!!

Cow:"kata orang tahun 2012 dunia akan kiamat,percaya gk?
Cew:"ya gk tau de,bingung.
Cow:"menurutku dunia bisa kiamat bila kmu gk ada di bumi,krna gk ad lg yg bkin langit&bumi tersenyum..
Cew:"ah,kmu bisa aja de(malu).

Cow: jangn ngomong ya'please'..
Cew: loh,memangnya knpa gk boleh ngomong,??
Cow: soalnya aku gk bisa tidur setelah dengar indah suara kamu..

Cow: tau roobin hood gk?
Cew: tau,.Yg di film itu kan??
Cow: dia gk ada apa2 dr pada kamu..
Cew: koq bisa.???
Cow: soalnya panah cinta kamu lebih cepat menusuk hatiku..

-cow:"kmu tuh seperti gas elpiji 3kg..
cew:"lah,emg knpa?
Cow:"iya,soalnya klo ingat kamu hatiku meladak2...


cowo : neng, bapaknya sering ikut lomba ya?
cewe : ia, kok tau bang?
cowo : karna eneng telah memenangkan hatiku...

Buah duku buah durian,
Dijual di pasar minggu,
Aku cemburu melihatmu berduaan,
Yang kuinginkan kau jadi miliku


co: kamu tau peribahasa "ada udang di balik batu ga??
ce: tau, emang kenapa??
co: aku mau jadi udangnya..
ce: lho kok??
co: asal di balik batunya ada kamu..
ce: @!#*(())&$malu

0 komentar:

Poskan Komentar